Friday 11 September 2015

Belanja di berrybenka

Sudah berhari - hari berselancar di situs ini http://berrybenka.com. Tidak ada niatan untuk beli sih, tapi karena keseringan liat, akhirnya tergoda juga (biasa lapar mata) syndrome kebanyakan wanita :D

ada beberapa pants yang sebenarnya dari kemarin saya idam-idamkan, tapi masih ragu karena ga cocok sama ukurannya, kalau harga sih bisa dibilang murah banget karena bebas ongkir :D

Akhirnya hari ini imanku luntur :(  dan pilihan jatuh pada Caley Pants Lorine

Caley Pants Lorine berdiskon diskon
Gambar 1. Caley Pants diskon


Nah tuh gimana saya ga bilang berdiskon diskon, dari harga awal Rp. 279.000 jadi 60.000 udah gitu bebas ongkir, eits bukan hanya itu, kita juga masih dapet diskon lagi untuk brand ini.
dapat potongan 20% mulai 11-13 september
Gambar 2. Kode Promo

Duhh siapa yang ga bahagia banget coba dapat diskon bertubi - tubi gitu :D buruan sebelum tanggal 13 september 2015 (Bukan promo loh ya, bukan endorse juga :D
Setelah masukin kode vouchernya, untuk metode pembayarannya sih sengaja aku pilih bayar ditempat soalnya agak berat hati kalau suruh transfer berat dipotongan admin haha :D

total yang harus saya bayar
Gambar 3. Total yang harus dibayar


Jadi total yang harus saya bayar nanti cuma Rp. 48.000 murah banget kan untuk ukuran saya sih hihihi . Ga boleh puas dulu sih karena belum tahu barangnya nanti, tapi jangan khawatir juga karena ada return kalau barangnya tidak sesuai :)

Happy shopping :)

No comments:

Post a Comment